Kamis, 25 November 2010

Menggugat Multi Level Marketing PT. SINGA LANGIT 7

ANDA SIMAK REFERENSI SAYA!!


Beginilah sistem yang diajarkan pada Perusahaan PT. Singa Langit (TI***),..

Contoh Gambar:
Add caption

MLM matahari ( Sistem yang berpola seperti MATAHARI )
sekarang mari saya jelaskan sistem MATAHARI!

Apakah anda tahu apa itu Sistem MATAHARI yang digunakan Dalam MLM?
Jawabannya : Sistem matahari ialah sistem yang dimana anda sebagai orang utama mengajak orang-orang untuk bergabung menjadi anggota anda. Jika anda ingin memiliki BONUS YANG BESAR, mau tidak mau anda harus (wajib) menciptakan OMZET yang sekian banyaknya sampai berbentuk MATAHARI, dari pembentukan inilah tercipta bonus anda (Bonusnya tidak lain: Uang jutaan - Puluhan juta - Bahkan sampai ratusan juta, ada Juga JALAN2 KELUAR NEGERI, MOBIL, RUMAH MEWAH) dll,..

eehhh,.. ada TAPI'NYA!

TAPI'nya apa?
Add caption
JAWABANNYA: TAPI'nya itu ada seperti diatas (MEMBUAT OMZET BERDASARKAN POLA SEPERTI MATAHARI), SUSAHNYA MINTA AMPUN!

mengapa sy bilang demikian!
JAWABANNYA: ANDA SIMAK BAIK2 CATATAN SAYA DI ATAS!
SECARA TIDAK LANGSUNG anda sebagai pelaku utama, dipaksa bekerja (Mencari OMZET [Anggota yang mau Join] )sebanyak-banyaknya demi MEMENUHI SYARAT MENDAPATKAN BONUS!
Dari orang-orang yang anda REKRUT-lah yang menjadi INVESTASI ANDA!

Kesimpulannya: ANDA BISA SUKSES DIBISNIS INI JIKA OMZET ANDA BERPOLA MATAHARI, sedangkan berpola matahari terbentuk jika anda memaksimalkan waktu anda untuk mencari OMZET-OMZET yang beredar di INDONESIA! (Orang-orang yang belum tahu tentang SISTEM SEPERTI INI yang menjadi KORBAN)

catatan: MEMAKSIMALKAN WAKTU ialah Anda mau tidak mau harus MEMBUANG WAKTU PENTING anda seperti : ISTIRAHAT, MAKAN, DAN BERKUMPUL BERSAMA ORANG YANG KITA CINTAI (KELUARGA atau PACAR)
  • Karakteristik MLM MATAHARI:
       - Karakter rekrut
       - Karakter investasi

ini murni dari saya,..
anda masih ragu dengan ucapan saya?

SAYA TIDAK MENGADA-NGADA,..
SAYA SUDAH PELAJARI BETUL KARAKTER DARI PERUSAHAAN INI,..
JIKALAU ANDA MENEMUKAN ORANG-ORANG DARI PERUSAHAAN INI, LANTAS DIA MENGELAK DENGAN SISTEM YANG MEREKA AJARKAN (seperti diatas), BERARTI DIA BOHONG!!

CATATAN: Saya bekas dari perusahaan ini, saya tau betul semuanya (DARI PENGALAMAN SAYA DAN PENGALAMAN SESEORANG YANG PERNAH JOIN DI BISNIS INI). Saya tidak ingin anda yang menjadi korban berikutnya,.. karena saya tau PERUSAHAAN INI MENYESATKAN bahkan DAPAT MENCUCI PIKIRAN KITA AGAR JOIN DI DALAMNYA!

SARAN SAYA MOHON DIDENGAR: Saya tau anda ingin punya uang yang lebih bahkan ingin mewujudkan impian anda, Tapi anda salah JALAN kalau anda bergabung di BISNIS INI! banyak sekali kebohongannya,..

PESAN SAYA: APAPUN ITU, KEBOHONGAN ADALAH AWAL DARI KEHANCURAN,..

ANDA HARUS INGAT: Terimalah setiap kritikan dari orang-orang disekitar anda,.. karena anda tidak tahu nasib anda kedepan bagaimana,..

CUKUP SAMPAI DISINI DULU,..
TUNGGU POSTINGAN SELANJUTNYA!

Wassalam,.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di By-faat's

- MENGEMBANGKAN ILMU KITA -